Rabu, 11 Maret 2015

Plus Ukuran Busana-klasik sederhana




Oke jadi kita semua telah melihat fashion show di TV, atau gambar dari mereka di majalah dan berpikir tentang bagaimana luar biasa dan wajar tipis model. Secara pribadi saya merasa itu sangat menyedihkan. Saya melihat pakaian indah di gadis-gadis cantik ini dan tahu bahwa bahkan jika aku punya uang untuk membeli pakaian,model baju terbaru online mereka akan pernah terlihat seperti itu pada saya. Saya bukan seorang gadis yang besar dan benar-benar memakai ukuran cukup kecil, tapi aku masih menemukan industri fashion secara besar-besaran menyedihkan.

Ini membuat saya bertanya-tanya untuk sementara tentang plus ukuran perempuan dan fashion mereka. Maksud saya, mereka harus memiliki jenis yang sama pikiran kanan? Nah sekarang mereka memiliki mereka sendiri ditambah ukuran industri fashion. Saya telah melihat beberapa menunjukkan dan model, dan ini adalah wanita cantik dan pakaian indah. Maksudku ada wanita cantik yang lebih besar yang membuat hidup mereka sebagai model, menentang semua stereotip bahwa masyarakat telah mengatur tentang bahwa perempuan lebih besar tidak seindah wanita kurus.

Sekarang saya harus mengatakan meskipun, bahwa sementara aku mengagumi ini industri fashion yang telah bermunculan, aku sedikit bingung mana desain sedang dilaksanakan. Maksudku lain pakaian desainer berjingkrak mereka keluar dan kemudian perusahaan kecil lain mulai meniru gaya dan segera memulai sebuah tren baru dan mereka tersedia di semua toko baju gamis. Namun, saya belum benar-benar melihat ini di dunia mode ukuran plus. Masih tampak seolah-olah ada kurangnya pakaian indah untuk wanita plus size. Saya benar-benar ingin melihat lebih banyak toko dan butik-butik yang dibangun di sekitar ini mode luar sana untuk wanita plus size. Saya pikir itu akan membantu membuat orang lebih bangga diri mereka sendiri dan tubuh mereka.

1 komentar: